4 Jun 2011

Ayok Jalan-Jalan! :)

Ke mana aja sih Nad? Kita tuh pada nyariin tau! *pede gilaaa*

Maaf udah lama ga ngeblog. Kemarin-kemarin gue sibuk lari ke segala arah karena dikejer deadline tugas kuliah. Huhuhuh. Maaf kalo pada masuk rumah sakit gara-gara kangen blog gue. Nanti pasti gue jenguk kok.

Waduh!ivanjaya.net

Gue merasakan sesuatu menyelinap ke sepatu gue.

Ternyata, barang belanjaan ibu yang duduk di depan gue ini mampir masuk ke sepatu gue. Sepatu gue. Sepatu gue ini tingginya lebih dikit dari mata kaki, jadi banyak tamu yang bisa berkunjung buat cari jodoh.

Untung, beliau cuma bawa karton-karton. Bayangkan kalo yang beliau beli adalah rambutan? Sensasi panas dingin pasti merayap di kaki gue. Geli-geli nagih.

Masuk… masuk… semakin dalam.. mungkin si karton penasaran pengen ngitung berapa jumlah bulu di jempol kaki gue.

Karena gue tuan rumah yang baik, segera gue berencana buatin minuman untuk tamu tak diundang ini.

Ah gagal, karena ga lama kemudian si ibu narik karton-karton yang sudah semakin tenggelam di dalam sepatu gue. Kalo nanti beliau sampe rumah ada seonggok karton bau bulu kaki, si ibu pasti tahu harus nyantet jempol kaki siapa.

ivanjaya.netivanjaya.netivanjaya.net

Sampe di tempat janjian, ternyata temen-temen gue belum ada yang dateng. Emang sih, gue sengaja dateng pagian, pengen ngerjain tugas dulu di mall, bosen di rumah. Siapa tahu tiba-tiba ada tukang sate ganteng ngebantuin gue ngerjain tugas.

“ Sendiri aja, neng? Duh aduhhh, banyak gini tugasnya! Sini abang te sate tu bantu! “, colek si abang sate dengan kipas di tangan, botol kecap di mulut. Keliatannya dia mabok kecap hitam manis.

“ Loh elu udah dari tadi? “, temen gue tiba-tiba dateng, membuyarkan lamunan gue yang baru aja mau gabung mabok kecap juga bareng si abang. Kecewa.

“ Iya, elu lama deh! Janji jam berapa, dateng jam berapa! “, gue melengos sambil cari botol kecap.

“ Heh ngelantur lu! Kita-kita duduk di situ daritadi! Noh!“, kata temen gue sambil nunjuk kursi yang ga jauh dari tempat kita ribut.

“ Oh astagaaaaaa, ngomong dong! “, gue pura-pura engga malu. Padahal? Emang ga punya malu sih.ivanjaya.netivanjaya.netivanjaya.net

Setelah puas keliling, gue sama temen-temen mampir ke toko buku. Tapi sayang, gue pulangnya ga beli buku apa-apa. Padahal gue punya prinsip kalo pulang dari toko buku itu harus ada yang gue gandeng. Entah yang gue gandeng itu buku ataupun kumisnya satpam di tempat penitipan barang, pokoknya harus ada. Titik.

Saking stresnya, gue nulis di twitter kayak begini:

" Pulang dari toko buku ga bawa buku itu sama aja kaya semangat '45 pergi ke kolam renang, tapi sampe sana baru inget kalo ga bisa berenang "

Gue memang jenius.ivanjaya.net

Pulang dari sana, gue berniat mampir ke lapangan belakang rumah sama lomo jelly lens yang udah rada lama gue beli, tapi belum pernah dipamerin di depan bis kota mogok.

Bukan, lomo jelly lens bukan adiknya si komo yang lagi makan jelly. Itu lensa yang bisa ditempel di lensa hp atau kamera yang hasilnya jadi kayak pake kamera lomo.

Wah terus apaan dong kamera lomo? liat di sini :)

Tapi, gara-gara gue pulang kemaleman, jadi gue males kesana. Gue engga mau kalo mendadak ada order jadi bencong setempat. Belum siap. Bukan karena gue gamau, tapi karena belum dandan.

Akhirnya, gue cuma sempet foto-foto seadanya sepanjang perjalanan rumah, ini hasil fotonya:

Bukan! Itu bukan kentut gue yang nyala kalo malem hari. Itu ada yang bakar sampah, kena efek lensa jadi gitu. Apinya jadi berekor gitu, hiiii.

Makanya jangan nuduh-nuduh! *gebrak meja*

Nah kalo yang ini pinggir-pinggirnya jadi blur. Bukan, ini bukan gara-gara gue foto sambil makan tauco jadi goyang disko hasilnya, tapi emang efek lensa. Terus ada efek kaca segala, asik dah!

Cuma dikit nih hasil fotonya, masih pertama pake. Lagian kalo mau efeknya keliatan banget dipakenya engga malem-malem eheheh.

udah deh, sekian :) *sambil dadah dadah dari balik layar komputer kalian*

5 komentar:

  1. Tukang sate nya beneran ganteng?
    *matagenit*
    HAHAHAHA,,

    I really like your blog,we should follow each other I guess,

    dan tebak,gw udah follow,HAHHAAH

    BalasHapus
  2. Gua ga yakin tu abang tukang sate bakal kuat ngerjain tugas DKV, hahaha...

    BalasHapus
  3. kentut nyala di malam hari? huahahaha. blognya kocak deh. tapi kadang gue gak ngerti apa yang diomongin. apa masalah asmara,keuangan,atau karir?

    BalasHapus
  4. pak Dungde: iya ganteng, kumisnya di pipi loh jadi unyu :3 thanks anyhoooo :)
    i reallllyyyyyyy love your blog, too. kapan2 kita harus kolaborasi bikin sesuatu! :)

    Claude C Kenni: setuju! anyhoo, gatau apa yg bakal terjadi kalo kita ketemu di kampus setelah gue malu2 in diri gue di blog ini haha

    Syifa: bukan, ini blog ttg orang tolol haha, makasih loh :))

    BalasHapus
  5. Gua aja ga inget muka lu kayak gimana o_0

    Yah paling saling senyum, terus tersapu2 malu sendiri, hahaha

    BalasHapus

Silahkan yang mau komen, tp jangan minta nomer HP gue yah. muahaha!